alexametrics

Pernyataan Krishna Murti Diharapkan Tak Peruncing Hubungan Suporter

21 Februari 2019, 20:23:22 WIB

JawaPos.com – Ketum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, berharap pernyataan Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola, Krishna Murti jangan justru memperuncing hubungan antarsuporter. Ferry mengkhawatirkan pernyataan itu membuat suporter memanas.

Isu pengaturan skor memang tengah menjadi masalah di sepak bola Indonesia dan bakal dituntaskan. Bahkan, kini klub-klub Liga 1 juga turut terseret ke dalam bisnis ilegal tersebut.

Apalagi, Brigjen Pol Krishna Murti juga turut memberikan semacam clue dalam Instagram pribadinya. Hal itu menurut Ferry justru menimbulkan rasa saling curiga.

“Ya, sebetulnya kalau beliau bijak seharusnya tidak mengeluarkan pernyataan seperti itu. Biar ketua Satgas saja,” ungkap Ferry kepada wartawan.

Menurut pria yang karib disapa Bung Ferry itu, harusnya pernyataan yang dikeluarkan lebih bijak. Jangan sampai ada yang justru membuat panas.

“(Hubungan dengan) Bobotoh dan Viking antara kami memang panas, jadi jangan ditambah panas. Justru harusnya petinggi-petinggi itu semua berusaha bagaimana caranya pernyataannya sama-sama adem. Karena kita ini korban, The Jak maupun Viking sama-sama korban,” tutup Ferry.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Pernyataan Krishna Murti Diharapkan Tak Peruncing Hubungan Suporter