alexametrics

Persebaya Jajal Striker Seleksi Berdarah Brasil di Kaltim

21 Februari 2018, 18:50:16 WIB

JawaPos.comPersebaya Surabaya dipastikan akan membawa pemain seleksi berdarah Brasil, Pedro Henrique ke Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Turnamen ini akan menjadi ajang pembuktian striker berusia 26 tahun tersebut.

Kehadiran Pedro Henrique membuat lini serang Persebaya semakin banyak pilihan. Selama turnamen Piala Presiden 2018 hingga uji tanding melawan PSS Sleman, Persebaya hanya mengandalkan dua striker lokal yakni Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame.

Selama mengikuti latihan sejak Senin (19/2), Pedro Henrique telah menunjukkan perkembangan yang memuaskan pelatih, manajemen bahkan rekan-rekannya sesama pemain.

“Pedro sudah menunjukan kualitasnya. Dia tidak hanya unggul saat duel udara, tapi juga tajam dalam memberikan tembakan keras ke gawang,” sanjung kapten tim Rendi Irwan Saputra.

Untuk mempertajam penilaian terhadap mantan pemain klub Malaysia, PKNS FC ini, Persebaya sepakat untuk menjajal Pedro Henrique pada Piala Gubernur Kaltim yang akan berlangsung 23 Februari hingga 4 Maret mendatang.

“Kami sudah punya hampir tiga pemain asing. Kami akan melihat Piala Gubernur Kaltim seperti apa,” terang Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda.

Selain menjajal kemampuan Pedro Henrique, Azrul menambahkan turnamen ini adalah ladang observasi sebelum memutuskan apakah Persebaya perlu menambah pemain asing baru atau tidak.

“Kami masih punya satu slot. Jadi kami lihat lagi seperti apa. Musim baru juga belum tahu kapan (dimulai),” jelas Azrul.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)



Close Ads
Persebaya Jajal Striker Seleksi Berdarah Brasil di Kaltim