JawaPos Radar

Marcos Flores Masih Adaptasi Cuaca Panas di Bali

21/01/2017, 13:50 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Marcos Flores Masih Adaptasi Cuaca Panas di Bali
Marcos Flores belum terbiasa dengan cuaca panas di Bali (Baliutd.com)
Share this

JawaPos.com - Gelandang serang Bali United asal Argentina, Marcos Flores, mengaku masih beradaptasi dengan cuaca panas di Bali. Marcos yang sebelumnya memperkuat Persib Bandung itu terlihat mengakhiri latihan lebih cepat pada Sabtu (21/1) pagi ini dibanding pemain-pemain lain.

Latihan yang digelar di Lapangan Tri Sakti tersebut merupakan sesi recovery. Marcos sendiri mengaku agak sedikit pusing dan merasa kepanasan. Dia langsung beristirahat di pinggir lapangan dan mendapat sedikit perawatan dari fisioterapi Bali United, Armin Suhaidin.

"Benar, saya agak sedikit pusing. Cuaca di Bali juga cukup panas. Tapi, saya rasa ini hanya masalah adaptasi saja. Lama-lama pasti terbiasa," ujar Marcos seperti dilansir laman resmi klub.

Dalam sesi latihan Sabtu (21/1) pagi, seluruh pemain Serdadu Tridatu - julukan Bali United, sangat bersemangat mengikuti arahan tim pelatih. Eko Purjianto memimpin sesi latihan tersebut.

Striker timnas Indonesia, Irfan Bachdim, juga sudah ikut kembali berlatih. Dalam dua sesi latihan dia absen lantaran mengalami gejala flu. Satu pemain melakukan latihan terpisah di pinggir lapangan yakni Nyoman Sukarja. Dia masih dalam tahap pemulihan cedera. (epr/JPG)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up