alexametrics

Persis Solo Berhasil Memutus Tren Seri

20 Oktober 2021, 00:00:31 WIB

JawaPos.com-Persis Solo berhasil memutus tren seri di dua laga sebelumnya. Ketika menghadapi Hizbul Wathan FC (HWFC) pada pekan keempat Liga 2 grup C di Stadion Manahan, Solo, tadi malam (18/10), tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu berhasil menang dengan skor 2-1.

Dua gol Persis dicetak Beto Goncalves melalui titik penalti (28’) dan Rivaldi Bawuo (47’). Sementara itu, satu gol balasan HWFC dicatat Arif Yanggi (66’).

Pelatih Persis Eko Purdjianto mensyukuri kemenangan yang didapat. ”Akhirnya bisa kembali menang. Kami apresiasi pemain. Harusnya tadi tidak kemasukan,” ucapnya.

Kemenangan tersebut membuat Persis mengumpulkan 8 poin dan mulai mendekati PSCS Cilacap di puncak klasemen. Kemarin PSCS bermain imbang 0-0 dengan Persijap Jepara. Hasil itu membuat jarak poin antara Persis dan PSCS hanya dua poin.

Di kubu lawan, pelatih HWFC Herry Setiawan tetap mengapresiasi pemain meski kalah. Sebab, perjuangan pemain cukup bagus dengan bisa mengimbangi Persis yang dihuni banyak pemain bintang. ”Semoga ke depan hasilnya lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, hari ini RANS Cilegon bakal menghadapi Badak Lampung FC pada pekan keempat Liga 2 grup B di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : raf/nik/JPG/c19/ali



Close Ads