alexametrics

Waktu Jadi Hal yang Sangat Berharga bagi Pemain Persita dan Sang Istri

20 Juni 2022, 12:06:46 WIB

JawaPos.com-Waktu jadi sesuatu yang sangat berharga bagi bek sayap Persita Tangerang M. Irvan dan sang istri, Pramita Kartika.

Setelah menikah pada 9 Desember lalu, keduanya tidak punya waktu lama untuk bersama. Harus terpisah karena karier masing-masing.

Irvan langsung kembali ke klub sebelumnya Persiba Balikpapan. Dia harus meninggalkan sang istri yang bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya. Nah, setelah Liga 2 selesai, waktu untuk bersama juga kurang. Keduanya terpaksa harus menunda bulan madu.

”Saya sibuk cari klub saat itu. Setelah gabung Persita, saya langsung berangkat setelah Lebaran ke Tangerang. Otomatis hanya punya waktu empat bulan bersama. Itu pun istri masih harus bekerja,’’ ungkap Irvan.

Setelah bergabung dengan Persita, mantan bek Perseru Serui itu belum sempat bertemu lagi dengan istrinya. Dia juga masuk skuad Pendekar Cisadane untuk main di Piala Presiden 2022 di Solo. ”Hanya komunikasi. Video call tiap hari,’’ katanya.

Nah, ketika ada jeda libur dua hari, Irvan pun memanfaatkannya untuk bertemu sang istri. Pramita berangkat ke Solo untuk bertemu Irvan. ”Kebetulan istri libur juga. Jadi, dia nyusul saya ke sini,’’ ujarnya.

Keduanya pun menikmati waktu dua hari bersama-sama di Solo. Mengunjungi beberapa tempat wisata. Juga kulineran bersama. Salah satunya ketika bertemu Jawa Pos di Toko Roti Orion.

Keduanya terlihat membeli beberapa roti untuk dibawa ke Surabaya sebagai oleh-oleh. ”Alhamdulillah, jadi lebih semangat setelah ketemu istri, Mas. Semoga bisa berefek positif ketika di lapangan,’’ harapnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c6/bas

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads