alexametrics
Liga 2 2019

Bersama Mitra Kukar, Mantan Striker Persebaya Utamakan Target Tim

20 Juni 2019, 18:10:22 WIB

JawaPos.com – Sebagai salah satu bomber lokal terbaik, Rishadi Fauzi memiliki target untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya bersama Mitra Kukar di Liga 2 2019. Hanya saja, mantan penyerang Persebaya Surabaya tersebut menegaskan target tersebut tidak lebih penting jika dibandingkan target tim. Rishadi berupaya untuk menyingkirkan ego demi mengantarkan Naga Mekes promosi ke Liga 1 musim depan.

“Target pribadi saya ingin cetak gol sebanyak-banyaknya. Tapi, target khusus saya musim ini mengantarkan Mitra Kukar kembali ke jajaran elite Liga 1 musim depan,” kata Rishadi yang sempat berkostum Persija Jakarta seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Menilik komposisi pemain dan pelatih di tubuh Mitra Kukar, target promosi diyakini bukan hal yang mustahil. “InsyaAllah kalau lihat materi, saya optimistis Mitra Kukar bisa kembali ke Liga 1 musim depan,” imbuhnya.

Dikonfirmasi soal pelatih, Rishadi enggan berkomentar banyak. Sebagai pemain, dia mengaku tidak suka berkomentar soal orang lain. “Soal itu (pelatih), bisa ditanya ke pemain yang lebih senior. Saya tidak berani komentari orang, takut salah,” ujarnya.

Rishadi sendiri sudah seminggu berada di Tenggarong. Baru pertama kali bermain untuk Naga Mekes, dia mengaku senang tinggal di Kota Raja. Meski tak seramai Jakarta dan Surabaya, namun Rishadi merasa nyaman. “Kotanya sepi, tapi nyaman. Saya betah,” tuturnya.

Salah satu alasan Rishadi nyaman di Tenggarong karena letak mess pemain cukup dekat dengan dua masjid besar yang menjadi ikon Kota Raja yakni Masjid Agung Sultan Sulaiman dan Masjid Jami Aji Amir Hasanudin. Dengan begitu, dia bisa menjalankan ibadah secara tenang.

Editor : Edy Pramana



Close Ads