alexametrics

Ungkapan Perasaan Bek Persebaya Bisa Berkostum Timnas Indonesia

20 Maret 2019, 17:10:40 WIB

JawaPos.com – Saat ini tak ada pemain Persebaya Surabaya yang segirang Otavio Dutra. Pasalnya, bek kelahiran Brasil itu resmi berkostum Timnas Indonesia. Dia pun mengungkapkan perasaannya saat sementara berlatih bersama Persebaya.

Menurut Dutra, bisa membela Merah Putih adalah kebanggaan luar biasa. Bahkan, dia menyebutnya hal itu tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Seperti diketahui, Dutra melakoni debut bersama Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan di Australia. Dutra tampil dalam laga uji coba menghadapi League 2 All Star di Haertfield Park, Forrestfield, pada Sabtu (16/3). Tak sekadar debut, Dutra mencetak satu gol kala itu dan Indonesia menang dengan skor 5-1.

”Sangat luar biasa. Saya senang dan bangga bisa mengikuti TC bersama Timnas Indonesia di Australia. Fasilitas di sana sangat bagus. Di Australia, kami uji coba dua kali dan dua kali saya starter. Selain itu, saya cetak satu gol pada uji coba kedua,” ungkap Dutra seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Dutra sendiri telah mengikuti TC bersama Timnas Indonesia di Asutralia selama dua pekan lebih sebelum kembali ke Surabaya untuk mengurus proses akhir naturalisasi. Saking senangnya berkostum Indonesia, dia menceritakan pengalamannya kepada Alexandre da Silva Mariano atau akrab disapa Amaral. Dia merupakan sahabat Dutra dan pernah membela Persebaya. Amaral juga pernah memperkuat Timnas Brasil.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Ungkapan Perasaan Bek Persebaya Bisa Berkostum Timnas Indonesia