alexametrics

Tersisa Dua Slot, PSM Belum Pikirkan Tambah Pemain Baru

20 Maret 2019, 17:55:00 WIB

JawaPos.com – Skuad PSM Makassar masih menyisakan dua slot pemain. Meski begitu, tim pelatih Juku Eja belum memikirkan untuk menambah pemain baru. Hal itu menjadi opsi kedua karena saat ini fokus untuk membenahi skuad yang ada terlebih dahulu.

Tujuh laga sudah dilewati pelatih Darije Kalezic bersama Pasukan Ramang. Kelebihan dan kekurangan setiap individu pemain sudah diketahuinya. Sudah saatnya untuk memutuskan, apakah menambah pemain atau tidak.

Hanya ssaja, pelatih 49 tahun itu mengaku saat ini fokus pembenahan skuad. “Saya puas dengan apa yang ditunjukkan para pemain. Saya tahu, kami seharusnya bisa mencapai level lebih di atas. Kami harus membentuk tim ini menjadi lebih kuat,” ungkap Kalezic seperti dilansir Fajar (Jawa Pos Group).

Penambahan pemain baru kemungkinan besar akan dilakukan. Akan tetapi, tidak mengontrak dari luar. Tim pelatih berencana mengambil dari PSM U-19. Ada tiga pemain yang telah dia lihat penampilannya pada sesi2019. Masing-masing Afrialdy (bek), Muh Aji Kurniawan (bek), dan Irfan Jamil (gelandang).

“Kami punya pemain muda yang bagus. Kami harus punya kesabaran lebih untuk terus melihat peningkatan mereka,” imbuh Kalezic.

Sementara, asisten pelatih PSM, Imran Amirullah, menambahkan bahwa prioritas timnya saat ini membenahi permainan tim dengan skuad yang ada. Penambahan pemain baru merupakan opsi kedua. “Tidak banyak lagi stok pemain berkualitas. Bahkan sudah hampir tidak ada. Mereka sudah memiliki klub. Percuma tambah pemain kalau kualitasnya tidak lebih baik dari yang ada,” jelas Imran.

Di lain sisi, CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengaku masih menunggu nama pemain baru yang direkomendasikan pelatih kepala. “Sampai saat ini belum ada. Kondisi sekarang kemungkinan ambil dari pemain U-19,” beber Munafri.

Editor : Edy Pramana

Copy Editor :

Tersisa Dua Slot, PSM Belum Pikirkan Tambah Pemain Baru