alexametrics
Piala Presiden 2019

Pelatih Persebaya Terkejut dengan Hasil Undian Babak 8 Besar

20 Maret 2019, 05:25:34 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya seakan berjodoh dengan PS Tira-Persikabo. Setelah bertemu di babak penyisihan grup A, kedua tim akan kembali bentrok di fase delapan besar Piala Presiden 2019.

Pada 12 Maret 2019 lalu, pertarungan kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat berkesudahan dengan skor 0-0. Nantinya duel akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (30/3) mendatang.

Menanggapi itu, Djadjang Nurdjaman mengaku sedikit terkejut. Dirinya tak menyangka Persebaya kembali berhadapan dengan lawan yang sama seperti di babak penyisihan grup.

“Awalnya saya kira ada regulasi yang tidak memperbolehkan kami bertemu dengan tim yang sudah satu grup sebelumnya. Tetapi lawan sudah ditentukan, dan kami harus siap,” tegas pelatih yang akrab disapa Djanur.

Dalam regulasi Piala Presiden 2019, dua tim yang berasal dari satu grup di babak penyisihan memang bisa bertemu lagi pada fase delapan besar. Yang tidak bisa adalah, pertemuan antar juara grup karena tim tersebut akan menyandang status sebagai tuan rumah.

Dalam hal ini Persebaya tercatat sebagai juara di grup A. Sementara PS Tira-Persikabo lolos dengan menyandang predikat runner up grup.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Pelatih Persebaya Terkejut dengan Hasil Undian Babak 8 Besar