alexametrics

Kerinduan Teco dengan Penggawa Persija Akhirnya Terobati

20 Maret 2019, 20:03:46 WIB

JawaPos.com – Kerinduan Stefano Cugurra Teco dengan para penggawa Persija Jakarta akhirnya terobati. Dia memamerkan foto kebersamaan kembali dengan beberapa pemain Persija yang mengikuti TC Timnas Indonesia di Bali.

Teco memang memiliki kenangan indah bersama Macan Kemayoran. Dia mengantarkan Persija meraih tiga gelar juara sekaligus pada 2018 yakni Boost Sportfix, Piala Presiden, dan Liga 1.

Kini Teco yang menangani Bali United kembali bersua dengan beberapa pemain Persija. Ada tiga nama pemain Persija yang memperkuat Timnas Indonesia dan kemudian berfoto bersama Teco.

Kerinduan Teco dengan Penggawa Persija Akhirnya Terobati
Teco berfoto bersama beberapa pemain Persija yang tengah mengikuti TC Timnas Indonessia di Bali (Instagram Teco)

“Sangat senang kembali bertemu teman saya, pemain Timnas indonesia top,” tulis Teco sambil mengunggah foto bersama Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah dan pelatih fisik Yogi Nugraha.

Saat membesut Bali United, Teco memang memboyong sejumlah nama dari Persija, yakni Orah dan Gunawan. Dia juga membawa Yogi untuk jadi pelatih fisik di Bali United.

Bali United sendiri baru saja beruji coba dengan Timnas Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (20/3). Laga berakhir imbang 1-1 setelah gol Gunawan dibalas oleh Manahati Lestusen.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Kerinduan Teco dengan Penggawa Persija Akhirnya Terobati