alexametrics
Piala Presiden 2019

Djanur Blak-blakan Ungkap Kelemahan Persebaya

20 Maret 2019, 15:16:56 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya akan menghadapi PS Tira-Persikabo di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Jelang duel, Djadjang Nurdjaman selaku pelatih tim justru membeberkan kekurangan tim asuhannya.

Menurut dia, Persebaya sering memberikan peluang kepada lawan. Ha itu yang akan diperbaikinya jelang pertandingan, Jumat (29/3) mendatang.

“Saat kehilangan bola, harus segera melakukan tekanan. Sementara yang merebut bola harus mampu cepat membangun serangan,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur.

“Kami sering membuat pemain lawan leluasa, sehingga mereka (PS Tira-Persikabo) bisa memberikan ancaman ke gawang kami. Jadi itu memang kelemahan kami yang terjadi selama di Bandung,” jelasnya dalam rilis klub.

Pada bentrokan sebelumnya, Persebaya dipaksa imbang oleh tim asuhan Rahmad Darmawan. Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, 12 Maret 2019 lalu, kedua tim harus puas menelan skor 0-0.

Djanur yakin ke depannya Persebaya bisa menang atas PS Tira-Persikabo. Sebab mereka mendapat keuntungan saat laga digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

“Kita sudah pelajari kelebihan mereka dan kekurangan tim kita. Dengan waktu persiapan yang cukup panjang akan kita coba aplikasikan dalam latihan,” tandasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin



Close Ads
Djanur Blak-blakan Ungkap Kelemahan Persebaya