alexametrics
Piala Presiden 2019

Bakal Diteror Ribuan Jakmania, Kalteng Putra Ogah Ciut Nyali

20 Maret 2019, 17:31:08 WIB

JawaPos.comKalteng Putra mengaku tertantang bakal bersua ribuan The Jakmania saat bertemu Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Presiden 2019. Mereka pun tentunya bakal mendapat teror. Namun, para pemain sudah mempersiapkan segalanya.

Pada perempat final, skuad besutan Gomes de Oliveira itu akan berjumpa Persija di Stadion Patriot. Tentu akan ada banyak tekanan dari Jakmania yang biasanya memenuhi stadion.

Akan tetapi kondisi itu ogah membuat Kalteng Putra ciut nyali. Mereka malah tak sabar untuk menjajal mental di depan ribuan suporter tuan rumah.

“Kami senang tim dengan suporter besar, karena di Liga 1, kami tidak akan main di kandang karena direnovasi. Ini jadi ujian kami,” ungkap CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

“Ini ujian mental kami. Karena akan main di Bantul. Akan di luar terus,” sambung Agustiar.

Saat berlaga di Magelang, penampilan Kalteng Putra sudah sesuai ekspektasi. Menjadi juara dalam grup maut jadi salah satu pembuktian.

“Di Moch Soebroto, kami sudah tampil bagus dan sekarang lawan persija dengan atmosfer luar biasa Jakmania, pemain akan tambah semangat,” tutup Agustiar.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Copy Editor :

Bakal Diteror Ribuan Jakmania, Kalteng Putra Ogah Ciut Nyali