alexametrics

Kesan Eks Persib Bandung Terhadap Pelatih Anyar Bali United

20 Januari 2019, 16:05:51 WIB

JawaPos.com – Stefano Cugurra Teco sudah mulai memimpin latihan skuad Bali United. Ternyata kehadiran eks pelatih Persija Jakarta itu membawa dampak positif. Semua pemain cukup antusias mengikuti berbagai sesi yang diberikan tim pelatih.

Salah satu pemain yang mulai merasakan dampak positif hadirnya Teco adalah gelandang berpengalaman Taufiq. Eks Persib Bandung itu menilai Teco merupakan sosok pribadi yang dekat dengan para pemain.

Taufiq sendiri sudah tak asing dengan Teco. Dia pernah merasakan sentuhan pelatih asal Brasil itu saat masih di Persebaya Surabaya. Saat itu, Teco menjabat sebagai pelatih fisik.

“Bergabungnya Coach Teco memberikan suasana baru dalam tim. Tentunya saya berharap ini bisa membuat kami memiliki harapan baru untuk bisa berprestasi lebih baik lagi daripada musim lalu,” ujar Taufiq seperti dilansir laman resmi klub.

“Coach Teco adalah pelatih yang selalu ingin semua pemainnya bekerja keras tanpa melihat status pemain itu apakah lokal, asing, senior ataupun pemain muda. Selain itu beliau juga adalah sosok yang selalu menaruh sikap respek kepada pemain,” imbuhnya.

Taufiq juga senang dengan geliat transfer Bali United usai mendatangkan delapan pemain anyar. Dia mengaku siap untuk membantu proses adaptasi penggawa anyar Bali United tersebut.

“Tentu saja saya dan pemain lama senang. Saya lihat rata-rata dari mereka adalah pemain berpengalaman dan saya siap membantu proses adaptasi di dalam tim. Mereka akan memberikan kontribusi positif untuk tim,” pungkas Taufiq.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Kesan Eks Persib Bandung Terhadap Pelatih Anyar Bali United