alexametrics
Liga 1 2018

Persela Punya Potensi Jegal Persija Juara

19 November 2018, 20:15:20 WIB

JawaPos.com – Persela Lamongan memiliki potensi besar menjegal kans Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018. Mereka memiliki segalanya untuk membungkam Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11) besok.

Dalam 12 pertemuan terakhir, Laskar Joko Tingkir lebih mendominasi dari Persija. Sejauh ini mereka hanya dua kali kalah dari tim Ibu Kota

Persela kian optimistis sebab mereka sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka baru saja menggunduli Arema FC empat gol tak berbalas, 16 November 2018 lalu.

“Saya memang sudah berpikiran seperti itu. Sebelum berangkat, saya akan mencoba menghambat laju Persija untuk meraih tangga juara, karena saya lihat Persija masih punya kesempatan,” ungkap Aji Santoso, pelatih Persela.

Dalam laga nanti Persela bisa bermain lepas tanpa beban. Mereka nyaris dipastikan akan bertahan pada Liga 1 musim depan lantaran jarak poinnya jauh dari zona degradasi.

“Paling tidak sudah aman dari degradasi. Artinya besok kami akan tampil tanpa beban. Kami akan tampil fight untuk bisa menghambat lajun Persija,” tandas dia.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : (ies/JPC)

Persela Punya Potensi Jegal Persija Juara