JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Bali United Tumbang, Striker Naturalisasi Dapat Kritikan Pedas

19 November 2018, 06:35:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Bali United, Liga 1 2018, Irfan Bachdim, Widodo C Putro, Persebaya Surabaya
Irfan Bachdim dikritik oleh pelatih Bali United, Widodo C Putro (Baliutd.com)
Share this

JawaPos.com – Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro memberikan teguran kepada salah satu pemain andalannya, Irfan Bachdim. Widodo menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain yang lebih besar daripada klub.

Bachdim diturunkan sebagai starter pada pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Minggu (18/11) malam WIB. Sayang, striker naturalisasi itu gagal menunjukkan tajinya di pertandingan tersebut.

Bachdim gagal memberikan kontribusi berarti pada Bali United. Dia akhirnya ditarik keluar pada menit ke-32. Posisinya digantikan Kadek Agung. Bachdim tampak kesal dan langsung menuju kamar ganti pemain, bukan ke bench.

"Tidak ada yang lebih besar daripada klub itu sendiri. Pemain dan pelatih sama saja," tegas Widodo saat ditanya soal Bachdim.

"Saya akan melihat lebih detail pemain-pemain mana yang siap pada sisa pertandingan nanti. Kesiapan dan kejujuran pemain itu yang kami perlukan. Dari kejujuran itu kami bisa melihat kesiapan tim ini bisa optimal," imbuh Widodo.

Menurut Widodo, pemain bisa saja menyatakan siap diturunkan meskipun kondisinya sebenarnya masih belum siap bermain. Oleh sebab itu, dia sekali lagi meminta pemainnya bersikap jujur.

"Saya tekankan siapa yang siap untuk bermain, itu yang harus kamu utamakan. Itu yang saya katakan tadi tentang kejujuran seorang pemain," tegasnya.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up