alexametrics

Marquee Player Arema FC Resmi Dilepas, Ini Alasannya

19 November 2017, 22:47:03 WIB

JawaPos.com – Tak hanya Esteban Vizcarra, pemain asing yang dilepas Arema FC. General Manager Ruddy Widodo memastikan marquee player Juan Pablo Pino tak lagi berada di tim pada musim depan.

Seperti pemain asing Arema lainnya, kontrak Pino berakhir November ini. Meski penampilannya perlahan membaik, sampai akhirnya cedera di pengujung kompetisi, namanya tak masuk dalam rencana menajemen musim depan.

“Sebenarnya sebagai marquee player membuat, kami sempat ragu akan memperpanjang atau tidak. Itu karena kami belum tahu musim depan regulasi marquee player itu masih dipakai atau tidak. Tapi harapan kami tidak,” ungkap Ruddy seperti dilansir Wearemania.net.

Pada akhirnya, Ruddy memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak gelandang asal Kolombia tersebut. Posisi yang ditinggalkan Pino musim depan bakal ditempati seorang playmaker atau penyerang asing.

“Pino tidak masuk dalam rencana kami. Itu sesuai dengan rekomendasi tim pelatih musim ini. Kami putuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Pino,” imbuh Ruddy.

Kabar yang beredar, Arema yang memastikan mempertahankan Arthur Cunha dan Ahmet Atayev, bakal memberikan kesempatan kepada dua pemain asing untuk melakukan trial saat mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang pada 5 Desember mendatang. Pemain tersebut adalah Rodrigo Ost dos Santos dan Patrick Cruz yang pernah berkostum Mitra Kukar.

Editor : admin

Reporter : (epr/JPC)


Close Ads
Marquee Player Arema FC Resmi Dilepas, Ini Alasannya