alexametrics
Liga 1 2019

Hanya Nonton saat Lawan Persib, Dutra Minta Tambah Libur di Bali

19 Oktober 2019, 17:00:43 WIB

JawaPos.com – Otavio Dutra hanya menjadi penonton saat rekan-rekannya menghadapi Persib Bandung tadi malam. Pemain naturalisasi itu terlihat menonton pertandingan tersebut di tribun VVIP Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menurut Dutra, dirinya ingin memberikan dukungan meski absen. ’’Kami adalah keluarga. Jadi, saya ingin selalu bersama tim,’’ ujarnya.

Persebaya Surabaya

Namun, ketika laga usai dan pemain Persebaya harus balik ke Surabaya, Dutra memilih stay di Bali. Dia ingin menambah liburan bersama keluarganya di Pulau Dewata. Sampai kapan? Pemain 34 tahun itu belum bisa memastikan kapan akan balik ke Kota Pahlawan. Dia hanya memberi kemungkinan pulang pada Minggu (20/10).

’’Minggu saya libur. Saya juga sedang sakit dan keluarga saya berada di sini. Jadi, saya ingin sekalian liburan,’’ ucapnya.

Dutra sudah meminta izin kepada manajemen perihal ’’cuti’’ tambahannya di Bali. Mantan pemain Bhayangkara FC tersebut menjelaskan bahwa dirinya harus menjalani fisioterapi. Dokter timnas Ahmad Nizar juga memintanya beristirahat selama 1–2 minggu ke depan.

’’Saya harus menjalani perawatan dengan baik. Harus kembali dengan kondisi 100 persen. Sebab, kalau terus memaksa main, saya bisa sakit. Bahaya buat karir dan klub. Lebih bagus istirahat dulu, lalu kembali lagi,’’ jelasnya.

Editor : Mohammad Ilham

Reporter : rid/bas

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads