JawaPos Radar

Bima Sakti: Ada Pemain Timnas U-19 Yang Akan Masuk Timnas Senior

19/10/2018, 18:02 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Piala Asia U-19 2018, Timnas U-19 Indonesia, Timnas U-19 Taiwan, Indonesia U-19 menang 3-1
Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Taiwan U-19 (Chandra Nur Satwika/JawaPos)
Share this

JawaPos.com - Jajaran pelatih di Timnas Indonesia senior terus melakukan berbagai persiapan jelang Piala AFF 2018. Sejauh ini tim kepelatihan masih memilih pemain terbaik dari 50 daftar nama yang sudah dikantongi.

Ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (19/10) sore, Bima Sakti selaku pelatih sementara menyebutkan bahwa pihaknya bakal mengumumkan nama-nama pemain dalam waktu dekat. Nantinya tak menutup kemungkinan akan ada pemain yang berasal dari Timnas U-19 Indonesia.

"Dari U-19 bisa ada yang masuk (ke tim senior). Nanti kita sampaikan. Sekarang biar mereka fokus dulu di pertandingan AFC," ucap Bima.

Saat ini para penggawa Timnas U-19 Indonesia memang sedang disibukkan dengan agenda Piala Asia U-19 2018. Turnamen tersebut juga dijadikan momentum buat Bima Sakti untuk melihat kemampuan beberapa pemain.

"Kita lihat permainan mereka di turnamen ini. Kalu memang ada yang bagus, pasti kita kasih kesempatan," ungkapnya.

Sejauh ini nama Egy Maulana Vikri disebut-sebut memiliki peluang besar untuk berada satu tim dengan para seniornya. Namun rupanya bukan Egy seorang yang masuk bidikan Bima Sakti. Beberapa pemain muda juga tercantum di daftar 50 nama yang berpeluang tampil di Piala AFF 2018.

"Ya nama Egy masuk di daftar 50 pemain itu. Tapi ada juga Saddil (Ramdani) dan Nur Hidayat juga," pungkas Bima Sakti.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up