alexametrics
Liga 1 2018

Persela Berbenah Demi Bersaing di Papan Atas

19 Juli 2018, 09:00:00 WIB

JawaPos.com – Meski terkesan adem ayem, Persela Lamongan akan merombak skuadnya dalam waktu dekat. Laskar Joko Tingkir bakal mendatangkan pemain baru agar mereka semakin kompetitif dengan rival-rivalnya.

Persela baru saja cuci gudang. Mereka melepas empat pemain yaitu Dicky Prayoga, I Gusti Rustiawan, Andika Dian Asruri, dan Dhanu Syahputra. Mereka harus dilepas karena kurang mendapatkan menit bermain.

Sebagai gantinya Persela berancang-ancang mendatangkan nama-nama baru. Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan, ada sejumlah nama yang sudah masuk radar bidikannya. Hanya saja Aji enggan membeberkan pemain yang diincar.

“Ada beberapa pemain (bidikan) yang sudah melakukan komunikasi langsung dengan saya. Tapi saya harus membahasnya dengan manajemen,” sebut legenda hidup Persebaya Surabaya itu dalam laman resmi klub, Kamis (19/7) pagi.

Meskipun tutup mulut tentang daftar incarannya, Aji memberi sedikit clue. Pemain anyar Persela akan mengisi sektor bek tengah, bek kiri, gelandang serang dan striker. Khusus untuk lini depan, Persela ingin mendapat penyerang untuk pelapis Loris Arnaud.

“Persaingan pada putaran kedua sangat ketat. Banyak tim mendatangkan pemain baru. Makanya untuk bisa bersaing di papan atas, kami ijuga harus melakukan penambahan atau perubahan pemain,” jelas pelatih asal Malang itu.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (saf/JPC)

Persela Berbenah Demi Bersaing di Papan Atas