alexametrics
Perempat Final Piala Indonesia 2018-2019

Jadwal Siaran Langsung TV Persebaya vs Madura United

19 Juni 2019, 02:58:39 WIB

JawaPos.com – Setelah tertunda cukup lama, laga perempat final Piala Indonesia 2018-2019 antara Persebaya Surabaya kontra Madura United akhirnya digelar. Pada leg pertama, Persebaya bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu dan laga digelar Rabu (19/6) sore WIB.

Persebaya tak gentar meski Madura United tengah melakoni tren gemilang di Liga 1 2019. Dalam tiga laga awal, tim asuhan Dejan Antonic itu selalu meraih kemenangan. Madura United juga memimpin klasemen sementara Liga 1 2019 dan tercatat sebagai tim tersubur.

Sementara itu, Persebaya belum pernah menang dalam tiga laga awal Liga 1 2019. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman menegaskan laga melawan Madura United bakal menjadi momentum kebangkitan timnya. Berdasar itu, Djanur mematok kemenangan dan kalau perlu dengan mencetak banyak gol.

Maklum saja, itu agar memudahkan langkah untuk bisa melaju ke semifinal. Pada leg kedua, giliran Persebaya yang bertandang ke Madura padar 27 Juni mendatang.

”Mereka (Madura United) bertabur bintang. Mereka juga selalu menang di Liga 1 2019 dalam tiga laga awal. Namun, kami pernah mengalahkan mereka, dan kami yakin bisa melakukan hal yang sama,” beber Djanur – sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Perlu diketahui, Persebaya memang memiliki modal untuk meraih hasil maksimal melawan Madura United. Pada semifinal Piala Presiden 2019, Persebaya selalu menang atas Madura United baik kandang maupun tandang.

Laga panas yang bertajuk Derby Suramadu bakal disiarkan langsung oleh Jawapos TV, Rabu (19/6). Kick off pukul 16.00 WIB.

Jadwal Live TV Persebaya Surabaya vs Madura United

Persebaya Surabaya vs Madura United, Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6), Kick off pukul 16.00 WIB – Live Jawapos TV

*Acara sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana



Close Ads