alexametrics

Demi Pernikahan Sang Anak, Indra Sjafri Turun Tangan Cari Katering

19 Juni 2019, 20:14:59 WIB

JawaPos.com – Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, sampai turun tangan mencari katering demi pernikahan sang buah hati pertamanya, Aryandra Andaru. Pernikahan akan dilaksanakan pada Minggu (23/6). Hal itu dilakukannya agar pernikahan putranya berjalan sesuai yang diharapkan.

Apa yang dilakukan Indra Sjafri patut diacungi jempol demi buah hati. Maklum saja, belakangan dia cukup disibukkan dengan tugasnya sebagai nakhoda Garuda Muda. Apalagi, saat ini Indonesia dalam persiapan menuju SEA Games 2019 di Filipina, November mendatang.

“Hubungan emosional saya dengan anak tak berkurang. Tapi, hubungan intensitas pertemuan kurang. Saya merasa berdosa, meski perhatian dan komunikasi tak pernah saya lupakan,” ungkap Indra Sjafri di Kantor Nendia Primarasa, Rabu (19/6).

Indra mengaku berterima kasih kepada istri dan keluarga besar yang ingin membantu menyukseskan acara pernikahan anaknya. “Penghargaan saya kepada istri. Dia sukses membesarkan anak saya. Pernikahan ini menjadi momen mengharukan saya dan anak saya,” imbuhnya.

“Ternyata lebih sulit mempersiapkan pernikahan ketimbang Timnas bertanding. Saat Timnas U-19 era 2013 lawan Korea Selatan, saya masih bisa siul-siul di pinggir kolam hotel tempat menginap,” sambung Indra.

Eks pelatih Bali United itu mengaku sudah mendapatkan katering yang tepat, yakni Nendia Primarasa. Bahkan, dalam kesempatan yang sama, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan juga datang untuk mencicipi makanan katering Nendia Primarasa untuk pernikahan putrinya.

Pemilik Nendia Primarasa, Heru Pujihartono berterima kasih kepada Indra Sjafri dan RD yang memercayakan kateringnya untuk kelancaran acara pernikahan sang anak.

“Terima kasih kepada coach Indra Sjafri dan coach RD. Semoga ke depannya saya bisa belajar melepas putra-putri saya ke jenjang pernikahan membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah,” tutup Heru.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan


Close Ads