alexametrics

Sylvano Comvalius Beri Kode Gabung Arema

19 April 2019, 19:00:02 WIB

JawaPos.com – Sylvano Comvalius membuka pintu untuk balik ke Liga Indonesia. Setelah hijrah ke Suphanburi (Thailand) dan kini bermain di Kuala Lumpur FA (Malaysia), Comvalius kabarnya akan pindah menuju Arema FC.

Saat ini Arema memiliki jatah satu slot pemain asing. Sebelumnya mereka baru saja mencoret Robert Lima ‘Gladiador’ Guimaraes karena dianggap tidak fit untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Kubu Singo Edan harus memanfaatkan mepetnya waktu untuk mendapatkan pemain asing baru. Tak ingin melakukan perjudian, mereka kabarnya mulai mendekati Comvalius yang pernah mengukir rekor gol di Liga Indonesia.

Dalam akun Instagram pribadinya, Comvalius seakan memberikan sinyal positif untuk Arema. Dia mengunggah foto bersama Hamka Hamzah yang sukses menarik perhatian kaum netizen.

Banyak yang meminta agar sang striker kembali meramaikan kompetisi Liga 1. Kebersamaannya dengan Hamka seolah memberi kode kalau Comvalius akan menerima pinangan Singo Edan.

Dugaan ini muncul sebab Hamka merupakan kapten Arema. Meski dalam foto yang diposting Comvalius, Hamka masih mengenakan seragam PSM Makassar.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan