alexametrics

Polisi Benarkan Kasus Dugaan Pemukulan Patrich Wanggai

19 April 2019, 20:00:29 WIB

JawaPos.com – Kepolisian Daerah Istimewa Jogjakarta mengakui ada laporan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Patrich Wanggai. Laporan itu sudah terjadi beberapa hari lalu, yakni 11 April 2019.

Kabarnya, Wanggai yang sedang melakukan TC di Jogjakarta bersama Kalteng Putra, berselisih paham dengan seorang pria bernama Dhimas Ajie. Menurut korban, dirinya dipukul oleh Wanggai hingga masuk rumah sakt.

Kabarnya Dhimas mendapat tiga jahitan di pelipis kiri serta bengkak di bawah mata kiri. Dhimas melaporkan kejadian ini ke Polda DIJ.

“Iya benar pernah dilaporkan. LP tersebut terjadi 11 April atas kasus dugaan penganiayaan,” ungkap Kabid Humas Polda DIJ, AKBP Yulianto saat dihubungi JawaPos.com.

Di satu sisi, Wanggai merasa kasus tersebut seperti direkayasa. Dia mengklaim kalau Dhimas tak memiliki bukti yang kuat.

“Siapa yang membuat laporan itu? Mereka punya bukti kuat, tidak? Saya juga mau ke Polda (DIJ) kok. Mereka bikin laporan sepihak dan tak jelas,” ujar Patrich saat dihubungi wartawan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads