alexametrics

Eks Striker Timnas Ukraina Yakin PSS Bisa di Papan Atas Liga 1 2019

19 April 2019, 08:20:49 WIB

JawaPos.com – Status PSS Sleman di Liga 1 2019 merupakan tim promosi. Meski begitu, tim asuhan Seto Nurdiyantara tersebut yakin bisa mengejutkan. Salah pemain asing PSS, Yevhen Bokhashvili, bahkan yakin tim yang dibelanya bisa berada di papan atas Liga 1 2019.

Yevhen merupakan eks pemain Timnas Ukraina level junior. Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut membela Timnas U-17, U-18, U-19, U-20, dan U-21 Ukraina. Namun, dia belum pernah mencicipi level senior.

Pada level klub, Yevhen memperkuat sejumlah klub teras Ukraina yakni Dnipro Dnipropetrovsk, Kryvbas Kryvyi Rih, dan Rukh Vynnyky. Yevhen juga sempat berkiprah di Georgia bersama Torpedo Kutaisi dan di Belarusia bersama klub elite Minsk.

Di bawah arahan Seto, Yevhen melihat skuad PSS mampu menjadi tim yang solid. Gabungan pemain senior dan junior serta legiun asing mampu menciptakan kolaborasi yang baik. Hal itu tampak dalam proses latihan selama ini.

“Dia (Seto) pelatih yang bagus. Kami menjalani latihan yang menyenangkan dan menarik,” ungkap Yevhen seperti dilansir laman resmi PSS.

“Kami masih memiliki waktu tiga pekan lebih. Saya berharap tim ini akan berada pada kondisi terbaik sebelum liga. Jadi kami akan bersiap, berlatih, dan berharap semuanya akan menjadi sesuatu yang baik,” imbuhnya.

Meski menjadi musim perdananya berkiprah di Indonesia, Yevhen yakin bisa memberikan yang terbaik bagi PSS. Selain itu, dia pun memiliki keyakinan PSS bisa berada di papan atas.

“Saya berharap di Liga 1 2019 kami dapat mencapai posisi tinggi di klasemen. Kami mempunyai skuad yang bagus, jadi kami harus percaya mampu mewujudkannya,” pungkas Yevhen.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads