alexametrics

Umuh Muchtar Masih Sakit Hati dengan Edy Rahmayadi

19 Maret 2019, 00:10:15 WIB

JawaPos.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sepertinya masih sakit hati dengan Edy Rahmayadi, mantan ketum PSSI kemarin. Berdasar itu, dia ingin calon ketum PSSI baru harus benar-benar profesional.

Umuh memang sudah mulai mengajukan calon yang dinilainya kapabel. Dia mendukung mantan Kapolda Jawa Barat, Mochamad Iriawan untuk maju sebagai calon ketum PSSI dalam KLB PSSI mendatang.

Menurutnya, Iriawan memiliki latar belakang yang bagus. Umuh pun tak mau kejadian masa lalu saat Persib dikenai sanksi pada era Edy Rahmayadi tak terulang.

“Jangan seperti kemarin. Saya sebenarnya dekat dengan Pak Edy. Saya diundang ke rumahnya. Pas ada insiden, Persib dikenai sanksi yang cukup berat,” ungkap Umuh kepada JawaPos.com.

Seperti diketahui, pria berkumis tebal itu memang sempat membuat gerakan untuk mendukung Edy pada KLB PSSI 2017 lalu. Hanya saja, ketika sudah menjadi ketum PSSI, Edy menurutnya malah menyakiti Persib.

“Perlu Anda tahu, saya sudah tak hormat dengan Edy yang akhirnya mundur dari jabatan ketum PSSI. Itulah saya, lebih baik vokal untuk kebaikan sepak bola Indonesia,” tutup Umuh.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Umuh Muchtar Masih Sakit Hati dengan Edy Rahmayadi