alexametrics
Piala Presiden 2019

Persela Perbaiki Semua Aspek Jelang 8 Besar Piala Presiden

19 Maret 2019, 07:00:03 WIB

JawaPos.com – Persela Lamongan telah melakukan evaluasi menjelang babak delapan besar Piala Presiden 2019. Mereka memperbaiki semua lini. Dari teknis menyerang, bertahan, juga aspek-aspek lainnya.

Persela merupakan salah satu klub yang masih bertahan di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Mereka sukses menembus babak delapan besar usai menjuarai persaingan di fase penyisihan grup E.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan semua tim yang lolos pada babak delapan besar memiliki kekuatan yang hampir setara. Oleh sebab itu, Persela wajib memperbaiki diri agar tidak gugur di pertandingan nanti.

“Kami sudah menggelar evaluasi. Baik bertahan, menyerang, penguasaan bola, set piece, semuanya saya perbaiki untuk delapan besar,” jelas mantan pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia tersebut.

Aji menambahkan, timnya menunjukkan progres positif pada babak grup. Namun ia tetap ingin ada perbaikan karena persaingan bakal lebih berat.

“Menurut saya, puncak performa mereka pada pertandingan melawan Arema. Kami mendominasi. Pertahanan kami rapi. Ini yang akan kami bawa menuju babak delapan besar,” tandasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Persela Perbaiki Semua Aspek Jelang 8 Besar Piala Presiden