alexametrics

Penggawa Impor Persebaya di Singapura, Djanur Beri Penjelasan

19 Maret 2019, 04:35:48 WIB

JawaPos.com – ‘Tukang sihir’ milik Persebaya Surabaya asal Bolivia, Damian Lizio tampak bersantai di Marina Bay, Singapura, pada Senin (18/3). Pada saat yang sama tim Persebaya sudah mulai berlatih di Kota Pahlawan.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya Senin (18/3) siang, Lizio tampak tengah berada di Singapura. Dia tak sendiri. Playmaker Timnas Bolivia itu tampak tengah bersama striker Amido Balde.

Pada saat bersamaan tim Persebaya sudah berlatih kembali. Sesi latihan tersebut merupakan yang pertama setelah skuad diliburkan selama beberapa hari. Pelatih Djadjang Nurdjaman angkat suara terkait keberadaan pemain asingnya di Singapura.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, bukan hanya Lizio dan Balde saja yang di Singapura, Manu Dzhalilov pun demikian. Mereka berada di negeri seberang untuk mengurus administrasi.

“Semua pemain asing sedang mengurus KITAS,” jelas Djanur dalam laman resmi klub. Dia menambahkan, ketiga pemain impor itu sudah bergabung pada sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Selasa (19/3) pagi ini.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Penggawa Impor Persebaya di Singapura, Djanur Beri Penjelasan