alexametrics

Pelatih PSM Siapkan Kejutan Komposisi Pemain Terbaik

19 Maret 2019, 14:30:22 WIB

JawaPos.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyiapkan kejutan terkait komposisi pemain terbaik tim asuhannya. Dia mengaku selama ini pemilihan pemain yang diturunkan di pentas Piala Indonesia dan Piala Presiden belum paten karena masih berubah-ubah. Apakah itu termasuk di AFC Cup? Kalezic mengatakan bisa akan berubah.

“Tidak satu pun pada pertandingan-pertandingan sebelumnya kami memainkan komposisi pemain terbaik. Mungkin saja setelah satu bulan, tim terbaik PSM bakal berbeda,” beber Kalezic kepada JawaPos.com.

Kalezic menambahkan saat ini fokus untuk menampilkan kekuatan maksimal di AFC Cup 2019. Perlahan beban untuk membagi tenaga dan pikiran pemain semakin berkurang setelah kepastian timnya gagal di Piala Presiden 2019.

“Setelah tiga pertandingan (Piala Presiden) ada banyak informasi. Ada lebih banyak informasi yang saya butuhkan tentang pemain-pemain saya dan dalam periode sekarang adalah hal yang paling penting bagi saya,” ujar pelatih berkebangsaan Bosnia itu.

Kalezic juga mengaku semakin terpacu setelah anak asuhnya meraih hasil gemilang di AFC Cup 2019. Artinya ada sedikit kemajuan setelah secara bertahap melakukan evaluasi.

Saat ini Juku Eja memiliki waktu yang cukup panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lanjutan AFC Cup 2019. Kaya FC akan menjadi lawan tanding berikutnya pada (2/4) mendatang. Kalezic akan memanfaatkan dengan maksimal waktu yang ada.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Sahrul Ramadan

Copy Editor :

Pelatih PSM Siapkan Kejutan Komposisi Pemain Terbaik