alexametrics
Piala Presiden 2019

Jelang Perempat Final, Persebaya Berlatih Dua Kali Sehari

19 Maret 2019, 05:10:13 WIB

JawaPos.com – Persebaya Surabaya akan meningkatkan intensitas berlatih menjelang babak perempat final Piala Presiden 2019. Rencananya, tim berjuluk Green Force itu akan berlatih dua kali sehari.

Persebaya yang menjadi juara di Grup A, akan menjadi tuan rumah pada babak perempat final. Fase tersebut akan dimulai sekitar sepuluh hari lagi, yakni mulai 29-31 Maret 2019.

Meski waktu masih panjang, Persebaya mulai serius dalam latihan. Pelatih Djadjang Nurdjaman telah mencanangkan program dua kali latihan dalam sehari. Pagi dan sore.

“Pagi hari di lapangan, dan sore hari di gym,” ujar pelatih asal Majalengka itu dalam laman resmi klub. Dengan meningkatkan intensitas latihan, menandakan bahwa Djanur mempersiapkan fisik para pemain agar kembali prima.

Sementara itu, hujan sangat deras yang mengguyur Surabaya pada Senin (18/3) berdampak pada program latihan Persebaya. Persebaya batal berlatih di Lapangan Polda Jawa Timur (Jatim). Sebagai gantinya, mereka berlatih di gym.

“Kami terpaksa pindah tempat latihan karena faktor cuaca. Akan tetapi tidak mengubah rencana latihan, hanya dalam bentuk yang lain,” tutur Djanur.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Jelang Perempat Final, Persebaya Berlatih Dua Kali Sehari