alexametrics
Piala Presiden 2019

Guyuran Bonus Sudah Menanti Persela, Jika Syaratnya Bisa Dicapai

19 Maret 2019, 12:41:49 WIB

JawaPos.com – Persela Lamongan rupanya tidak main-main dalam menjalani turnamen Piala Presiden 2019. Jika banyak klub hanya menjadikan Piala Presiden sebagai sarana persiapan tim, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini justru mematok target tinggi. Persela ingin juarai Piala Presiden 2019.

Nah, untuk menambah motivasi para pemain, manajemen sudah menyiapkan bonus. Nominalnya memang tidak disebutkan secara detail. Tapi diakui cukup besar.

“Pastinya kita bakal memberikan bonus besar bagi para pemain, jika nantinya mampu menjuarai piala Presiden,” ungkap CEO Persela, Yuhronur Effendi.

Yuhronur sendiri sangat puas dengan performa skuad asuhan Aji Santoso itu di fase grup Piala Presiden. Persela pun lolos ke babak 8 besar dengan status juara grup. Menyingkirkan Arema FC yang lebih diunggulkan.

Karena itulah manajemen kemudian menyiapkan bonus bagi skuad Persela. Namun, bonus baru mengucur jika Laskar Joko Tingkir sukses memboyong trofi Piala Presiden ke Lamongan.

“Untuk nominalnya besarlah. Pokoknya pasti kami berikan bonus. Supaya tambah semangat meraih juara,” tuturnya.

Persela sendiri menjadi salah satu tuan rumah di babak 8 besar nanti. Calon lawannya nanti adalah salah satu dari tiga runner up terbaik (Madura United, Arema FC, Tira-Persikabo). Atau bisa juga bertemu Kalteng Putra.

Pengundian babak 8 besar rencananya dilakukan Selasa (19/3) siang ini. Hasil undian nanti bisa berpengaruh terhadap peluang skuad Persela dalam mendapatkan bonus besar di akhir turnamen.

Editor : Agus Dwi W

Copy Editor :

Guyuran Bonus Sudah Menanti Persela, Jika Syaratnya Bisa Dicapai