alexametrics

Gelandang Borneo FC Pilih Menikah pada Usia Muda

19 Maret 2019, 07:26:51 WIB

JawaPos.com – Gelandang Borneo FC, Ichsan Kurniawan, baru berusia 23 tahun. Namun, dia sudah memiliki pemikiran matang soal menjalin hubungan dengan kekasihnya. Ya, Ichsan memilih untuk segera mengakhiri masa lajang alias menikah pada usia muda. Saat ini Ichsan tengah serius menyiapkan proses pernikahannya yang diagendakan pada April mendatang.

Gagal meloloskan Borneo FC dari fase grup Piala Presiden 2019, Ichsan memanfaatkan jatah libur untuk membantu calon istri menyiapkan proses pernikahan. Dia menyebut selama mengikuti turnamen, persiapan hanya dilakukan kekasihnya.

“Kasihan calon istri saya yang dari awal sibuk mengurus persiapan pernikahan. Mumpung libur tim saya datang untuk membantu,” kata Ichsan seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Ichsan yang enggan menyebutkan nama kekasihnya, mengungkapkan bahwa calon istri berasal dari Bandung. Pertama kali berkenalan saat PON XIX 2016 di Jawa Barat. “Waktu itu saya ikut tim sepak bola PON Sumatera Selatan. Calon istri kerja di hotel tempat kami menginap selama di Jawa Barat,” kenangnya.

Setelah saling kenal dan dekat, Ichsan memberanikan diri meminta izin meminang pujaan hatinya. Meski sempat ditentang, namun kini keduanya telah direstui. “Orang tua saya sempat ragu karena umur saya masih muda. Tapi saya jelaskan kalau niat dari awal pengin ibadah. Saya juga mau bawa istri ke Samarinda setelah resmi menikah,” ucap anak ketiga dari empat bersaudara itu.

Ichsan menambahkan dirinya sudah meminta izin ke manajemen dan pelatih Fabio Lopez perihal agenda pernikahannya. Dia meminta restu kepada semua pihak agar pernikahannya nanti berjalan lancar. “Mohon doa dari semuanya. Termasuk dari warga Samarinda,” pungkas Ichsan.

Editor : Edy Pramana

Copy Editor :

Gelandang Borneo FC Pilih Menikah pada Usia Muda