alexametrics

Djanur Sudah Ketahui Kelemahan Persebaya Surabaya

19 Maret 2019, 13:20:56 WIB

JawaPos.com – Sukses menembus babak 8 besar Piala Presiden 2019 sebagai juara grup tak berarti performa Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019 sudah meyakinkan. Gawang Persebaya empat kali dibobol lawan dalam tiga pertandingan di fase grup. Bukan hanya itu, tim berjuluk Green Force ini acap kali terlambat panas.

Persebaya memang berhasil menjadi juara Grup A. Mereka meraih dua kemenangan dan sekali seri dari tiga pertandingan. Hanya saja, mereka kebobolan empat gol dalam tiga pertandingan tersebut. Kondisi itu sudah disadari sepenuhnya oleh tim pelatih.

“Kami akan memperkuat pertahanan. Sebab kami kemasukan empat gol pada babak grup. Walaupun komposisinya akan berbeda karena ada pemain yang dipanggil Timnas,” ucap head coach Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Selain lubang di lini belakang, Djadjang juga akan memperbaiki timnya yang masih terlambat panas pada babak pertama. “Saat melawan Perseru kami tertinggal dua gol, melawan Persib tertinggal satu gol. Itu termasuk bahan evaluasi,” urai pelatih yang karib disapa Djanur ini.

Djanur-sapaan akrabnya tak ingin hal serupa terjadi kembali pada babak 8 besar. “Walaupun kami berhasil bangkit, tetapi itu sangat riskan. Kalau bisa kami harus siap dari awal,” harap Djanur.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin

Copy Editor :

Djanur Sudah Ketahui Kelemahan Persebaya Surabaya