JawaPos Radar

Agen Tawari Persebaya Cara Bisa Gaet Comvalius

19/03/2018, 20:57 WIB | Editor: Irawan Dwi Ismunanto
Sylvano Comvalius, Persebaya Surabaya, Suphanburi FC, Gabriel Budi,
Sylvano Comvalius membuka kesempatan untuk kembali ke Indonesia. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)
Share this image

JawaPos.com - Persebaya Surabaya berpeluang mendapatkan top skorer Liga 1 2017 Sylvano Comvalius. Kebetulan, mantan penyerang Bali United tersebut tengah meredup bersama tim anyarnya di Thailand, Suphanburi FC.

Setelah tampil sangat trengginas bersama Bali United pada kompetisi Liga 1 2017, striker asal Belanda tersebut kurang bersinar di Thailand. Permainan Suphanburi yang cenderung defensif menyulitkan Comvalius untuk berkembang.

Melihat kondisi tersebut, Comvalius membuka kesempatan untuk kembali ke Indonesia. Salah satu klub yang bisa dituju oleh pencetak rekor gol terbanyak dalam satu musim kompetisi sepak bola Indonesia itu adalah Persebaya.

“Sudah ngobrol-ngobrol, tapi masih belum ada kesepakatan apapun. Belum ada offer (dari Persebaya),” ungkap Gabriel Budi, agen Comvalius, ketika berbincang dengan JawaPos.com.

Agen pemain asli Surabaya ini menambahkan, meski Comvalius masih tercatat sebagai pemain Suphanburi FC, kans untuk kembali ke Indonesia masih terbuka lebar. Ada satu klausul yang bisa dimanfaatkan Persebaya jika serius terhadap Comvalius.

“Bisa dengan status on loan (pinjaman, Red). Itu solusi yang saya tawarkan,” terang agen pemain berusia 30 tahun itu.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up