alexametrics
Liga 1 2018

238 Pertandingan Liga 1 2018 Bakal Tayang Live di TV Nasional

19 Maret 2018, 17:10:05 WIB

JawaPos.com – Genderang kompetisi Liga 1 2018 akan segera ditabuh. Kick-off digelar pada Jumat (23/3) dengan laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi akan menayangkan secara langsung 238 pertandingan di tiga stasiun televisi nasional yakni Indosiar, Ochannel, dan TVOne.

Liga 1 musim ini akan berjalan selama sembilan bulan atau dengan asumsi berakhir pada 9 Desember 2018. Masing-masing tim akan menjalani 34 pertandingan. Dengan rincian, 17 laga kandang dan 17 laga tandang.

Total akan ada 306 pertandingan di Liga 1 2018 dan semuanya akan disiarkan langsung baik via televisi nasional, berbayar, maupun streaming. Dari jumlah itu, sebanyak 238 pertandingan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional. Sementara itu ada 68 pertandingan yang bisa disaksikan via streaming.

Liga 1 2018, Tayang Langsung, TV Nasional
ILUSTRASI: Semua laga Liga 1 2018 bakal ditayangkan televisi. Sebanyak 238 pertandingan tayang di tv nasional (Twitter@baliutd)

“Untuk persiapan kompetisi, kami juga sudah membicarakannnya secara detail dengan semua manajer klub. Pembicaraan itu tidak hanya soal jadwal namun adanya beberapa regulasi baru yang harus diterapkan pada kompetisi tahun ini,” beber Dirut PT LIB, Berlinton Siahaan.

Imbuhnya, “Jadi, kami selalu berusaha maksimal untuk membuat kompetisi menjadi lebih baik.”

Emtek Group menyebut sepak bola telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Karena itu, program-program olahraga secara eksklusif dihadirkan oleh Indosiar untuk melengkapi tayangan hiburan lainnya agar dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

“Emtek Group dengan integrasi platform media yang dimilikinya selalu siap mendukung dengan memfasilitasi pemirsa di rumah untuk menikmati ragam pertandingan Liga 1 2018. Jalannya pertandingan dapat diakses melalul portal online dibawah naungan Emtek Group yaitu situs Bola.com, Liputan6.com, dan Live Streaming dari Vidio.com,” tutur Direktur Progaming SCM, Harsiwi Achmad.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
238 Pertandingan Liga 1 2018 Bakal Tayang Live di TV Nasional