alexametrics

Para Tersangka Pengaturan Skor Akan Dibahas di Kongres PSSI

19 Januari 2019, 19:40:09 WIB

JawaPos.com – Kongres PSSI bakal segera dihelat, Minggu (20/1) di Bali. Salah satu agendanya adalah pembahasan soal posisi para tersangka pengaturan skor.

Seperti diketahui, kasus pengaturan skor menyeret sejumlah sosok di tubuh PSSI. Mulai dari Johar Lin Eng sebagai Exco, hingga staf penugasan wasit, Mansyur Lestaluhu.

“Agenda kongres itu yang saya inget ya, pertama pertanggung jawaban program 2018, pertanggung jawaban keuangan 2018, lalu pengesahan program kerja 2019,” ungkap Exco PSSI, Yoyok Sukawi.

Menurut Yoyok, di dalamnya agenda tersebut pasti ada beberapa bahasan, termasuk timnas dan lain sebagainya. “Lalu pengesahan rencana anggaran 2019,” lanjut dia.

“Terus habis itu pengesahan pergantian pengurus-pengurus komisi yudisial yang kosong (karena pengaturan skor), kan ada komisi wisit dan lain sebagainya itu ada yang kosong,” tambah Yoyok.

Soal pengaturan skor, menurut Yoyok pasti akan jadi bahasan. “Kami juga akan membahas isu-isu nasional seperti pengaturan skor dan lain sebagainya. Mungkin juga disitu tidak menutup kemungkinan nanti juga dibahas tentang posisi exco yang kosong itu bagaimana,” tandas dia.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Para Tersangka Pengaturan Skor Akan Dibahas di Kongres PSSI