alexametrics

Persebaya Terabaikan, Wali Kota Surabaya Pilih Dukung CLS Knights

19 Januari 2018, 22:54:41 WIB

JawaPos.com – Mendapat banyak kritikan karena dianggap mengabaikan Persebaya, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini muncul dalam sebuah video yang berisi dukungan kepada CLS Knights Indonesia. CLS Knights adalah tim basket asal Surabaya yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018.

Performa CLS Knights memang merosot tajam. Mario Wuysang dan kawan-kawan menelan enam kekalahan beruntun di ABL. Tim ini menempati posisi dua terbawah di klasemen sementara. Risma secara khusus memberikan suntikan semangat melalui sebuah video berdurasi satu menit.

Wali kota terbaik di dunia ini menusun sebuah kalimat dengan pilihan kata yang pas dan selaras. Meski hanya berdurasi semenit, Risma menyampaikan sebuah pesan yang diharapkan mampu membangkitkan mental juang sang wakil Kota Pahlawan dan Indonesia di kancah ABL.

“Kepada seluruh anak-anak saya di CLS Knights. Kalian tidak boleh menyerah. Seberat apapun, sejelek apapun kita, kita berhak untuk berhasil, kita berhak menang,” pinta Risma.

“Kalian tidak boleh lemah atau putus asa. Kalau kalian putus asa, kalian bukan Arek Suroboyo. Arek Suroboyo pantang menyerah, selamat berjuang. Kota Surabaya menunggu kesuksesan dan keberhasilan kalian. Datang ke saya dengan piala itu,” tegas Risma.

Christopher Tanuwidjaja sebagai managing partner CLS Knights Indonesia berharap pesan yang disampaikan Risma tdapat membakar semangat para pemain di sisa pertandingan pada kompetisi ABL. “Kami akan terus berusaha memberikan hasil yang terbaik kepada Indonesia dan Kota Surabaya yang kami cintai,” ucap Itop, sapaan akrabnya.

Editor : Irawan Dwi Ismunanto

Reporter : (saf/JPC)

Persebaya Terabaikan, Wali Kota Surabaya Pilih Dukung CLS Knights