alexametrics

Minati Andik Vermansah, Madura United Enggan Salip Persebaya

18 Desember 2018, 08:43:12 WIB

JawaPos.com – Madura United kembali menyatakan minat untuk merekrut Andik Vermansah. Namun, Madura United hanya akan mengejar Andik apabila Persebaya Surabaya tak menginginkan jasa eks pemain Selangor FA itu.

Nama Andik masih diharap-harapkan oleh Bonek untuk bergabung dengan Persebaya musim depan. Namun, hingga saat ini belum diketahui apakah manajemen Persebaya dan pihak Andik sudah bertemu dan bernegosiasi.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, tak menampik bahwa timnya masih ingin menggunakan jasa Andik. Namun Haruna menegaskan bahwa Laskar Sape Kerrab juga tahu diri. Pasalnya, Andik adalah produk internal Persebaya.

“Kami tetap menghormati bahwa Andik adalah aset Persebaya. Lebih baik dimaksimalkan,” ujar Haruna menjawab pertanyaan JawaPos.com di Surabaya, Senin (17/11) kemarin.

Akan tetapi, apabila Persebaya sudah tak membutuhkan jasa Andik, maka Madura United siap menampung. “Orang Jawa bilang lelesane ae lah. Tetapi jika tidak, Madura tidak apa-apa,” sebut mantan manajer tim Jawa Timur (Jatim) di PON 2008 itu.

Selain itu, bergabungnya Andik ke Madura United juga bergantung pada restu pelatih. “Semua tergantung pelatih. Kalau kemudian pelatih merekomendasikan itu, tentu kami ingin berusaha,” tutup Haruna.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (saf/JPC)

Minati Andik Vermansah, Madura United Enggan Salip Persebaya