alexametrics

Diantar Ribuan Bonek, Pelatih Persebaya: Ini Membuat Kami Termotivasi

18 November 2021, 23:44:11 WIB

JawaPos.com-Hasil manis di seri kedua Liga 1 membuat Bonek puas. Karena itu, kemarin (18/11), ketika skuad Green Force berangkat menuju Sleman, ribuan Bonek ikut mengantar. Mereka mengawal bus Persebaya sampai perbatasan keluar Kota Surabaya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengapresiasi apa yang dilakukan Bonek. Dia berterima kasih atas sambutan yang diberikan. ’’Ini membuat kami termotivasi untuk memberikan hasil terbaik dibandingkan seri kedua,’’ jelasnya.

Skuad Persebaya bertolak ke Sleman kemarin pagi. Sekitar sore Rendi Irwan dkk tiba di Sleman. Skuad langsung diistirahatkan. Aji menuturkan, kondisi anak asuhnya sangat baik.

Meski menempuh perjalanan darat lumayan lama, anak asuhnya tidak merasa kelelahan. ’’Tapi, saya tetap mengistirahatkan mereka. Full tadi (kemarin) istirahat. Besok (hari ini) baru kami menjaga kondisi sekaligus official training,’’ paparnya.

Dia menilai, skuadnya sangat siap melawan Madura United besok. Seluruh pemain sudah siap dimainkan. ’’Mental pemain juga bagus. Mereka siap memberikan yang terbaik,’’ bebernya.

Sama dengan seri kedua, pria asal Malang itu kali ini tetap membawa seluruh pemain ke Sleman. Termasuk Koko Ari. Hanya kiper Satria Tama yang ditinggal di Surabaya. Satria harus menjalani rehabilitasi secara intens. ’’Dia harus latihan penguatan di Surabaya,’’ ujarnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : rid/c17/bas

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads