JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 U-19

Ternyata Ini Alasan Final Liga 1 U-19 Mundur dan Pindah Venue

18 November 2018, 02:25:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
Liga 1 U-19
Final Liga 1 U-19 masih menunggu putusan PT LIB. (Media Persija)
Share this

JawaPos.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) buka suara terkait pemindahan venue dan mundurnya jadwal final Liga 1 U-19. Mereka mempertimbangkan segala sesuatu yang mungkin terjadi. Pasalnya, final Liga 1 U-19 mempertemukan Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Sebelumnya, final Liga U-19 akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Menurut jadwal awal, partai final ini akan dihelat pada Minggu, 19 Oktober 2018.

Akan tetapi, semuanya berubah dari rencana semula. Laga puncak Liga 1 U-19 akhirnya mengalami penundaan dan berubah venue dengan mempertimbangkan segala sesuatunya.

"Sepertinya tidak di Cikarang. Banyak pertimbangan yang kami lakukan untuk menentukan venue pertandingan," ungkap Media and Public Relation Manager LIB, Hanif Marjuni saat dihubungi JawaPos.com.

Hanif belum bisa memastikan soal nasib final kompetisi usia muda itu. Menurutnya, saat ini LIB dengan pihak terkait tengah melakukan pembicaraan mendalam.

"InsyaAllah, Senin sudah ada kepastiannya," tandas dia.

Seperti diketahui, laga puncak sendiri akan mempertemukan Persija U-19 vs Persib U-19. Tentu saja faktor keamanan menjadi pertimbangan panitia. Mengingat tensi tinggi suporter kedua kesebelasan.

Apalagi, ada beberapa kejadian saat kedua tim bersua pada babak 8-besar. Ada penonton yang turun hingga laga sempat dihentikan.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up