JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Sambangi Markas Bali United, Persebaya Siapkan Top Skor Liga 1

18 November 2018, 05:25:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
David da Silva jadi senjata Persebaya untuk kembali taklukkan Bali United. (persebaya.id)
Share this

JawaPos.com – Persebaya Surabaya akan menurunkan tim terbaiknya saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11) malam. Salah satu pemain yang dipersiapkan untuk tampil adalah David da Silva.

Satu-satunya pemain Persebaya yang absen di Bali hanya Irfan Jaya. Penyerang sayap asal Bantaeng, Sulawesi Selatan tersebut masih memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Piala AFF 2018. Irfan diperkirakan absen hingga akhir bulan.

Selebihnya, semua pemain Persebaya bisa diturunkan. Dari 18 pemain yang diboyong ke Bali, mayoritas di antaranya adalah pemain andalan Persebaya saat ini. Seperti Fandry Imbiri, Ruben Sanadi, Fandi Eko Utomo, Osvaldo Haay, dan sang top skor sementara Liga 1 David da Silva.

“Kami punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri. Semua pemain dalam keadaan siap. David da Silva pun kami boyong ke Bali,” ujar pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, Sabtu (17/11) siang.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menegaskan bahwa Persebaya siap menurunkan kekuatan terbaik. Persebaya, imbuh Djadjang, ingin melanjutkan tren apik yang mereka tunjukkan dalam lima pekan terakhir.

“Pertandingan melawan Bali United sangat penting bagi kami. Kami akan mengejar tiga poin di sini. Kalau tidak tiga, satu poin pun akan kami kejar,” tutur pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

 

Berikut daftar 18 pemain Persebaya yang berangkat ke Bali:

1. Miswar Saputra 
2. Alfonsius Kelvan
3. M. Syaifuddin 
4. Fandry Imbiri 
5. Rachmat Irianto
6. Otavio Dutra 
7. Ruben K. Sanadi 
8. Andri Muliadi 
9. Abu Rizal Maulana
10. Misbakus Solikin 
11. Fandi Eko Utomo 
12. Rendi Irwan Saputra. (C) 
13. OK John
14. Ferinando Pahabol
15. Osvaldo Haay
16. Oktafianus Fernando 
17. David da Silva
18. Ricky Kayame

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up