JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Posisi Persebaya di Klasemen Usai Pesta Gol ke Gawang Bali United

18 November 2018, 21:32:11 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Bali United, Persebaya Surabaya, Bali United 2-5 Persebaya Surabaya, Persebaya menang 5-2
Persebaya Surabaya menang 5-2 atas Bali United (Dok. Persebaya Surabaya)
Share this

JawaPos.com – Perebaya Surabaya lagi-lagi memetik kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Setelah mengalahkan Persib Bandung, giliran Bali United yang dibantai dengan skor telak 5-2, Minggu (18/11) malam.

Persebaya hadir di markas Bali United dengan penuh percaya diri. Sebab, mereka telah meraih empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya. Sedangkan Bali United tampil tanpa sejumlah pilar, termasuk Stefano Lilipaly.

Persebaya langsung 'menggila' di Pulau Dewata. Sang ujung tonbak, David da Silva tiga kali menjebol gawang Bali United kawalan Wawan Hendrawan. Sedangkan dua gol lainnya diceploskan Osvaldo Haay.

Tambahan tiga poin membawa Persebaya melesat ke posisi 10 besar. Saat ini tim didikan Djadjang Nurdjaman menempati peringkat tujuh dengan koleksi 44 poin. Mereka berhasil melangkahi Madura United, Barito Putera, PSIS Semarang, Persela Lamongan, Persipura Jayapura, dan Arema FC.

Sementara itu, kekalahan memalukan atas Persebaya membuat Bali United tak beranjak dari peringkat enam. Anak asuh Widodo Cahyono Putro itu mengoleksi 45 poin dari 31 pertandingan di Liga 1 2018.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up