JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Lihat Performa Persija, Manajer Persib Optimistis Raih Juara

18 November 2018, 03:10:59 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persib Bandung, Umuh Muchtar
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (Dok. Persib Bandung)
Share this

JawaPos.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar optimistis timnya bisa meraih juara Liga 1 musim ini. Apalagi, Persija Jakarta yang menjadi rival mereka tengah bermain buruk karena tak pernah menang di tiga laga terakhir.

Penampilan Macan Kemayoran memang sedang menurun. Tiga kali beruntun, tim asuhan Stefano Cugurra Teco hanya bisa menelan hasil imbang.

Kondisi itu bisa dimanfaatkan oleh Maung Bandung. Terlebih, mereka masih mengintai di belakang Persija dengan selisih poin satu angka saja.

"Ya sementara ini masih ada harapan. Kalau nanti Persija seri terus, tak menutup kemungkinan. Sekarang kan kalau sampai terakhir belum selesai, nanti di sana kami berhitung lagi," ungkap Umuh yang dikutip dari Bobotoh.id.

Persib sendiri akan bertandang ke markas PSIS Semarang, Minggu (18/11). Tentu hasil tiga poin akan mampu menjaga asa mereka untuk dekati puncak klasemen dan menghidupkan kans juara.

"PSM kalah atau imbang dua kali, kami menang dan naik asal menang semua. Sayangnya, kemarin banyak yang memprediksi kami menang, tapi main kurang bagus," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up