JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Kapten Persebaya Berharap Kembali Raih Keberuntungan di Gianyar

18 November 2018, 03:25:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Rendi Irwan berharap tuah I Wayan Dipta kembali didapat Persebaya. (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com – Persebaya Surabaya menatap pertandingan melawan Bali United dengan penuh percaya diri. Tim berjuluk Green Force itu akab berusaha untuk mendapatkan poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11) malam.

Persebaya sedang dalam tren yang sangat bagus. Mereka memenangkan empat dari lima pertandingan terakhirnya. Selain itu, Persebaya juga berhasil mengalahkan tiga tim teratas di klasemen saat ini. PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Persib Bandung dibuat tak berkutik oleh Persebaya.

“Dua kemenangan terakhir di kandang lawan Persija dan PSM, menjadi motivasi bagi semua pemain Persebaya untuk meraih hasil bagus di Gianyar,” tegas kapten tim Persebaya Rendi Irwan Saputra, Sabtu (17/11) siang.

Bapak dua anak ini menambahkan, Persebaya punya kenangan manis di Gianyar. Mereka berhasil mengalahkan Persib di markas Bali United, 20 Oktober lalu. Menurut Rendi, seluruh pemain ingin mengulang cerita yang sama, Minggu malam.

“Semoga kami memperoleh keberuntungan di stadion ini. Sebab saat melawan Persib kemarin kami diberikan kemenangan di stadion ini. Semoga itu terulang kembali lawan Bali United,” imbuhnya.

Meski demikian, Rendi mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. “Kami tahu pertandingan tidak ada yang mudah. Tim Bali United bermaterikan pemain bagus, begitu juga pelatihnya,” tutup Rendi.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up