JawaPos Radar

Liga 1 2018

Jelang Lawan Persipura, Persija Susun Program Demi Curi Poin

18/10/2018, 13:32 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, Persija Jakarta
Persija Jakarta akan menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-27 Liga 1 2018. Pertandingan bakal tersaji pada Kamis (25/10) mendatang. (Dok. Persija Jakarta)
Share this

JawaPos.com - Tertundanya pertandingan di pekan ke-26 yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Persela Lamongan, Jumat (19/10) besok ditanggapi santai oleh pihak tuan rumah. Stefano Cugurra Teco selaku pelatih tim tidak memusingkan hal tersebut karena ia langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya melawan Persipura Jayapura.

Laga melawan Mutiara Hitam bakal berlangsung di Stadion Mandala, Kamis (25/10) mendatang. Demi tiga poin, Teco langsung menyusun strategi terbaik.

"Ya kami sudah dapat kabar dari manajemen dimana kami tidak bisa bermain melawan Persela. Kami langsung konsentrasi lawan Persipura. Kami sudah buat program buat main lawan Persipura," ujar Teco.

"Kami harus membuat program yang benar. Apalagi kami sudah tahu lawan Persipura di kandang mereka, dimana mereka sangat kuat. Maka dari itu kami harus kerja keras di latihan supaya di pertandingan bisa main bagus, bisa dapat poin lagi serta tetap di klasemen atas," sambungnya.

Saat ini Persija menempati peringkat tiga klasemen dengan kepemilikan 42 poin. Untuk sementara Macan Kemayoran tertinggal satu angka dari PSM Makassar dan tiga angka dari Persib Bandung.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up