alexametrics

Presiden La Liga: Sampaikan Duka Kami ke Keluarga Choirul Huda

18 Oktober 2017, 11:26:01 WIB

JawaPos.com – Meninggalnya Choirul Huda ternyata turut terdengar ke telinga Presiden La Liga, Javier Tebas. Dia secara khusus menyampaikan rasa duka mendalam kepada kapten Persela Lamongan itu.

Kabar ini memang mengejutkan banyak khalayak. Huda meninggal dunia dengan seragam tim kesayangannya itu saat menghadapi Semen Padang FC.

Tak banyak pemain yang mau mengabdi seluruh kariernya hanya untuk satu klub. Huda memulai karier dengan seragam Persela, membawa promosi timnya ke kasta tertinggi, mengabdi 18 tahun, dan meninggal dengan balutan jersey yang sama.

Jelas, hal ini membuat banyak masyarakat dan petinggi sepak bola dunia terharu. Kali ini, Javier Tebas juga turut mendoakan almarhum agar tenang di sana.

“La Liga mengucapkan belasungkawa yang terdalam atas kepergian Choirul Huda. Tolong terima dengan ikhlas atas ucapan kami kepada pemain terbaik Persela dan legenda Indonesia itu,” kata Tebas dalam sebuah surat yang diunggah Instagram Liga 1.

Sudah 481 kali, Huda menjaga gawang Persela sejak 1999. Dia juga pernah membawa Laskar Joko Tingkir promosi ke kasta tertinggi liga pada 2003 dan itu yang membuatnya pantas disebut legenda.

“Tolong sampaikan duka kami ini ke keluarga almarhum dan seluruh supporter Persela,” tandas Tebas.

Editor : admin

Reporter : (ies/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Presiden La Liga: Sampaikan Duka Kami ke Keluarga Choirul Huda