JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persija Kalah dari Bali United, Ini Ungkapan Mengejutkan Teco

18/07/2018, 03:00 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Bali United, Liga 1 2018, Stefano Cugurra Teco
Duel Persija kontra Bali United. Persija kalah 0-2 dari Bali United (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija Jakarta, mengungkapkan hal mengejutkan usai timnya kalah 0-2 dari Bali United, Selasa (17/7) malam WIB. Dia menyebut bahwa Macan Kemayoran kalah segala-galanya dari Serdadu Tridatu.

"Kami kalah sebagai tim, pelatih, pemain, dan manajemen. Semuanya kalah," beber Teco usai laga.

Persija sebenarnya mampu memberikan banyak tekanan dan peluang, namun tak ada gol yang mampu diciptakan. Sementara, Bali United bisa memainkan taktiknya dengan mengandalkan serangan balik.

Teco juga mengeluhkan jadwal kompetisi yang cukup padat. Di Indonesia, menurutnya sebulan bisa bermain hingga 8 kali. Sementara di kompetisi negara lain maksimal hanya 4 sampai 5 pertandingan saja selama 1 bulan.

Jelas, hal itu berdampak pada persiapan tim dalam menghadapi setiap laga. Menurutnya, tak ada waktu latihan, recovery, maupun melakukan evaluasi ketika jadwalnya terlalu padat.

Sala satu pemain Persija, Sandi Sute menambahkan, laga melawan Bali United hanya keberuntungan saja yang belum berpihak. "Kami kehilangan konsentrasi," ucap Sandi.

Dengan kekalahan itu, Persija harus turun peringkat pada klasemen sementara Liga 1 2018. Kini, Macan Kemayoran menempati urutan 10.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up