JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Laga Persebaya Kontra PSMS Bakal Berlangsung Ketat dan Seru

18 Juli 2018, 12:25:59 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSMS Medan, Persebaya Surabaya, Suharto AD, Liga 1 2018
Suharto AD (kedua dari kanan) asisten pelatih PSMS Medan. Dia menilai laga melawan Persebaya bakal berlangsung seru (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com - Pertandingan antara Persebaya Surabaya dengan PSMS Medan diprediksi berlangsung ketat dan seru. Sebab kedua tim dikenal dengan karakter yang ngotot dan tidak mau kalah.

Menurut asisten pelatih PSMS, Suharto AD, partai melawan Persebaya selalu menyajikan laga yang menarik dan menghibur. Apalagi karakter sepak bola Surabaya dan Medan memang sama-sama keras.

"Pertandingan ini sangat menarik. Kami sama-sama tidak mau kalah dalam pertandingan dan tentunya tidak mau kalah secara hasil. Tetapi kami tetap bersahabat di luar," ucap Suharto AD menjawab pertanyaan JawaPos.com.

Kondisi internal PSMS memang sedang goyah menyusul pemecatan Djadjang Nurdjaman. Walaupun manajemen sudah menunjuk Peter Butler, namun pelatih asal Inggris itu baru menangani tim selama tiga hari.

"Kebetulan kami transisi dari Coach Djanur. Dalam beberapa hari saya pegang, taktikal mungkin tidak akan terlalu jauh berbeda. Saya hanya sedikit memberikan motivasi dan menaikkan moral mereka menghadapi Persebaya," ungkap Suharto AD.

"Coach Peter (Butler) baru gabung pekan kemarin. Dia berpesan kami harus menunjukkan kualitas permainan kami. Taktikal mungkin akan ada sedikit perubahan tentang materi pemainnya," tutup mantan pelatih PS TNI (kini PS Tira) tersebut.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up