alexametrics
Liga 1 2019

Jadwal Siaran Langsung TV Persib Bandung vs Tira Persikabo

18 Juni 2019, 12:12:18 WIB

JawaPos.com – Liga 1 2019 kembali bergulir usai libur Lebaran. Pada Selasa (18/6) malam WIB digelar laga tunda pekan kedua antara tuan rumah Persib Bandung kontra Tira Persikabo. Laga tersebut dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Laga ini sejatinya digelar pada Mei lalu. Kala itu, pertandingan ditunda karena tak mendapat izin keamanan lantaran masih terfokus pada rekapitulasi suara Pemilu 2019.

Bagi Persib, ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk membalas dendam. Maklum saja, pada fase grup Piala Presiden 2019 lalu, Persib kalah 1-2 dari Tira Persikabo. Kekalahan itu menjadi salah satu penyebab Persib gagal melaju ke babak berikutnya.

(Persib.co.id)

Persib sendiri dari dua laga yang sudah dilakoni, meraih satu kemenangan dan satu seri. Pada pekan pertama menang 3-0 atas Persipura Jayapura, kemudian pada pekan ketiga menahan imbang 0-0 tuan rumah Semen Padang.

Sementara Tira Persikabo dalam dua laga yang sudah dilakoni juga mendapatkan empat poin. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu menang 3-0 atas tim tamu Perseru Badak Lampung FC. Kemudian pada pekan ketiga menahan imbang tim tamu PSM Makassar dengan skor 0-0.

Laga seru Persib menjamu Tira Persikabo ditayangkan langsung oleh Indosiar, Selasa (18/6) dengan kick off pukul 18.30 WIB.

Jadwal Live TV Persib Bandung vs Tira Persikabo

Persib Bandung vs Tira Persikabo, Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6), Kick off pukul 18.30 WIB – Live Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana



Close Ads