alexametrics

Tak Ada Trial, Persebaya Dikabarkan Langsung Ikat Empat Pemain Asing

18 Mei 2021, 11:30:04 WIB

JawaPos.com – Tuntas sudah masa libur pemain Persebaya Surabaya. Skuad berjuluk Green Force itu akan kembali berlatih besok sore (19/5).

Itu jadi latihan perdana setelah libur Lebaran. Apakah akan ada pemain asing baru dalam latihan besok? Sebab, kabarnya manajemen sudah melakukan negosiasi dengan pemain asing. Bahkan, sudah ada satu nama yang hampir deal bergabung dengan Persebaya.

”Untuk latihan besok belum ada pemain asing, Mas,” kata pelatih Persebaya Aji Santoso kepada Jawa Pos.

Hal itu sejatinya cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya, tim pelatih sempat pede bahwa pemain asing anyar akan tiba setelah Lebaran. Mereka dijadwalkan sudah ikut dalam pemusatan latihan.

Kini Aji belum bisa membocorkan kapan pemain asing datang. Yang jelas, pemain asing tidak akan berlatih dengan status trial. ”Nggak ada trial-trial. Langsung kami ikat (kontrak, Red),” tambah pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang, tersebut.

Aji sudah yakin empat pemain itu memiliki kualitas yang mumpuni. Meski, empat pemain asing tersebut belum pernah main di Indonesia. ”Bahkan, belum pernah main di Asia Tenggara,” tambahnya.

Editor : Ainur Rohman

Reporter : gus/c13/bas

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads