alexametrics

Jadi Pemegang Saham Sriwijaya FC, Ini yang Diharapkan Gede Widiade

18 Maret 2019, 19:41:46 WIB

JawaPos.com – Gede Widiade membawa misi khusus setelah menjadi bagian dari Sriwijaya FC. Dia ingin Laskar Wong Kito kembali mentas di Liga 1. Saat ini dia sudah menjadi salah satu pemegang saham di PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang merupakan induk dari klub asal Palembang tersebut.

Seperti diketahui, Gede Widiade baru saja menanggalkan jabatannya sebagai Dirut Persija Jakarta. Dia kemudian kembali sibuk mengurus usaha pribadinya.

Kini, Gede diisukan bakal mengalihkan fokusnya ke Sriwijaya FC. Dia ingin memperbaiki kondisi klub yang sempat terlilit masalah finansial.

“Semoga Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 lagi. Di tangan orang yang layak. Semua potensi yang dimiliki Sriwijaya sangat mendukung untuk kembali ke Liga 1,” ungkap Gede saat dihubungi wartawan.

Selama dilakukan secara profesional, Sriwijaya FC memiliki potensi besar. Apalagi, skuad berjuluk Laskar Wong Kito sudah memiliki infrastruktur memadai. Plus dukungan suporter yang cukup besar.

“Selama dilakukan secara profesional. Di sana infrastruktur sudah ada. Lapangan sudah ada. Kebijaksanaan gubernur sangat mendukung. Suporter sudah ada,” tutup dia.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads
Jadi Pemegang Saham Sriwijaya FC, Ini yang Diharapkan Gede Widiade